Senin, 24 Oktober 2011

Meningkatkan Motivasi Kerja Agar Hasil Kerja Menjadi Luar Biasa

Motivasi  Kerja Yang Tinggi Membuat Gairah Dan Semangat Hidup Bertambah


Jika motivasi kerja tinggi otomatis semangat hidupnya otomatis akan tinggi juga karena adanya suatu hubungan yang erat antara motivasi kerja dengan hidup sehingga setiap orang yang loyo, lemah, dan lainnya yang kurang pas untuk dilihat bisa jadi dia tida termotivasi untuk kerja dan semangat hidupnya tidak ada kecuali, sorry ya kalau memang dari sononya sudah keadaannya seperti itu.


Maka agar gairah hidup anda bertambah perlu adanya motivasi dalam bekerja bisa dari keluarga, teman dekat, rekan bisnis, dan semua orang yang ada disekitar kita motivasi tidak selalu harus diberikan melalui tatap muka langsung bisa jadi kita melalui obrolan atau tulisan orang lain seperti saya termotivasi untuk jadi hebat dalam mengelola blog dengan cara belajar dicafebisnis atau ada yang atau ada yang mau belajar bahasa inggris kan kita minta motivasi dari teman dengan belajar bahasa inggris melalui online di bahasa inggris praktis mudahkan.


Oleh karena itu kita harus senantiasa memotivasi dalam segala hal terutama dalam kerja maka saya yakin anda akan jadi orang hebat dan kelihatan oleh semua orang anda orang yang sangat bergairah dalam hidup bukan hanya gairah sesaat, sehingga omset bisa bertambah karena orang yakin dengan hasil kesemangatan hidup dan kerjapun jadi tidak sia-sia. http://motivasikerja.com/motivasi-kerja-yang-tinggi-membuat-gairah-dan-semangat-hidup-bertambah/


Kata Bijak Bikin Sukses 


Motivasi kerja dapat kita ambil dari kata-kata bijak orang-orang terdahulu yang bekerja dengan motivasi tinggi misalnya: Hidup adalah pilihan baik buruknya tergantung diri anda sendiri. Dapat kita pahami bahwa hidup itu adalah pilihan kita sendiri seperti sebuah kendaraan anda adalah pengemudinya. Sampai kemana tujuannya tergantung pengemuinya oleh karena itu sang pengemudi ini harus dimotivasi agar senantiasa mengemudi dengan tenang pilihanya terserah sang pengemudi.


Begitu juga dengan hidup yang memilih termotivasi bekerja lebih keras adalah diri kita sendiri orang lain adalah penumpang yang bersifat sementara maka pilihlah hidup yang terbaik salah satunya adalah senantiasa untuk selalu bekerja keras agar sukses dengan hasil yang luar biasa bukan seperti pilihan orang lain yang biasa-biasa saja seperti kata lagu: Mulanya biasa saja… eeee apa hubungannya yang dihubung-hubungkan saja sendiri.


Motivasi untuk memilih kerja yang terbaik bagi kita harus dengan pertimbangan yang matang agar rasanya manis dan hasilnya manis motivasi kerja tidak akan tumbuh jika diri anda tidak termotivasi jangan pernah mengatakan kegagalan adalah takdir tapi katakan inilah kegagalan yang tertunda agar kita termotivasi untuk mengadakan perbaikkan agar tidak gagal lagi.


Kata bijak itu banyak loh tidak cuma itu misalnya saja di kata bijak penyemangat hidup yang memotivasi untuk selalu semangat hidup. Di dunia ini tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada adalah kita kurang bekerja keras. Oleh Indra.  http://motivasikerja.com/kata-bijak-bikin-sukses/


Pantang Menyerah Dalam Bekerja 


Motivasi kerja yang tinggi akan tidak ada hasilnya apa-apa jika kita tidak senantiasa memotivasi diri untuk jadi pekerja yang sukses belum apa sudah ingin hasil belum kerja sudah ingin kaya mendadak itulah yang harus kita camkan dalam diri kita jika ingin sukses maka kita haru kerja keras jangan berharap jadi sukses kalau hanya mengharap dengan harapan kosong tampa adanya action untuk bekerja.


Motivasi dapat timbul jika kita sudah bekerja betulan kalau cuma bereksperimen itu namanya mimpi manis kata lagunya dewi persik, ya hanya sebatas mimpi walaupun mimpinya itu manis begitu juga dalam kerja kalau kita cuma mimpi saja kapan suksesnya maka mulai sekarang motivasi diri agar jadi sukses jangan sampai mimpi saja kerjanya jadi pak belalang akhirnya.


jadilah seperti masyarakat jepang yang benar-benar membuktikannya. Dulu setelah kota nagasaki dan hirosima hancur porak-poranda akibat kerjaannya orang Amerika cs pada perang dunia ke dua. Mereka termotivasi untuk bangkit tentunya dengan kerja keras tapi lihat sekarang bagaimana negara mereka jadi negara asia yang mampu menyaingi negara yang kemaren mengerjai mereka, Oleh karena itu jadikan hal yang terburuk sebagai motivasi untuk sukses.Menyerahlah jika peluang benar-benar sudah habis. Tapi selagi masih ada satu harapan, Raihlah dengan kerja keras danMotivasi tinggi untuk sukses. http://motivasikerja.com/pantang-menyerah-dalam-bekerja/


Peran Seorang Manajer Sebagai Motivator 


Apakah Anda seorang manajer baru atau pimpinan dalam bisnis yang menuntut anda menjadi seorang motivator bagi karyawan yang ada. Anda tidak dapat memotivasi seseorang jika diri anda sendiri tidak termotivasi. Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk memotivasi rekan bisnis jika Anda sendiri belum termotivasi untuk melakukan kerja yang lebih baik.


Salah satu penyebab yang menjadikan seseorang termotivasi untuk kerja keras adalah karena Kita semua membutuhkan makanan, pakaian, manfaat, perawatan kesehatan yang baik dan keamanan.


Tentunya kita sebagai seorang manajer melakukan banyak hal tentang motivasi ini, anda dapat menyediakan standar kinerja karyawan Anda dengan jelas dan jujur.Anda juga bisa memberikan kebebasan tentang cara melakukan tugas mereka dengan baik selama tidak keluar dari aturan yang ada ditempat kerja itu, jadi motivasi itu sangat penting apalagi kalau bisnis modal kecil.


Ingat kebanyakan karyawan kita bukan hanya uang yang mereka inginkan dalam pekerjaannya. Mereka juga ingin merasa dihargai, belajar bisnis dan menguasai keterampilan baru dan merasa bahwa mereka berkonstribusi pada tempat.kerja mereka.


Oleh karena itu kita harus senantiasa memotivasi mereka sehingga mereka merasa bahwa mereka juga adalah bagian dalam perusahaan atau apalah namanya, Tapi kita harus ingat mereka juga membutuhkan beberapa persyaratan dasar agar efektif dan memberikan hasil. Mereka membutuhkan perlengkapan dan peralatan, pelatihan yang sesuai misalnya belajar bahasa inggris serta kemampuan yang memang diperlukan untuk memaksimalkan kinerja mereka.


Walaupun kita berada diposisi sebagai seorang manejer tetap harus Mendengarkan pendapat para pekerja Anda dan mendiskusikan setiap target yang telah dibuat, yang tentu saja mempengaruhi posisi mereka dan dalam bekerja. Anda harus memberikan semua informasi kepada pekerja dan Anda tidak menyembunyikan apa pun.


Informasi lain yang sangat penting adalah bahwa Anda harus berjuang, jika perlu, dengan senior anda untuk bekerja.
Ciptakan dengan motivasi itu paradigma karyawan anda sehingga mereka bahagia andapun juga senang. Perilaku adalah hal yang paling penting, bukan apa yang di katakan. Apa pun yang Anda berikan kepada mereka yakinlah anda pasti akan mendapatkannya.


Jadilah Pemimpin bukan Boss, Pemimpin yang mendorong mereka. Karena Pemimpinlah yang menentukan apakah akan jadi pemenang atau pecundang, Keberhasilan seorang pemimpin terkait dengan keberhasilan bawahannya. Oleh karena itu jadilah teladan bagi mereka, Begitu sebagai seorang manajer yang memang harus menjadi seorang teladan bagi karyawannya. http://motivasikerja.com/peran-seorang-manajer-sebagai-motivator/


Motivasi Diri Bikin Sensasi Dahsyat 


Motivasi kerja biasanya datang dari motivasi orang lain bisa ditempat kita kerja atau rumah, Bahkan bisa juga dari tempat belajarbahasainggris, teman facebook, jasa periklanan, dan masih banyak sumber motivasi kerja dari luar diri kita sekarang bagaimana dengan motivasi yang datangnya dari diri sendiri tentunya hasilnya akan lebih dahsyat bisa jadi kita menjadi seorang pekerja yang luar biasa.


Motivasi diri ini bisa saja timbul karena kita risih melihat sesuatu ditempat kita bekerja tentunya kalau kita merasakan hal itu sebagai contoh ketika bos kita marah-marah ketika kerja kita mungkin tidk sesuai dengan keinginannya menjadikan termotivasi untuk jadi bos agar tidak selalu dimarahi pada akhirnya motivasi itu menyebabkan kita bekerja lebih rajin lagi, menciptakan lahan kerja baru dengan modal dana yang kecil misalnya, atau terjun didunia internet marketing dengan cara belajar dulu ilmunya dihref=”http://inisaja.net/r/cafebisnis” title=”cafebisnis”>cafebisnis, bisa juga bisa beli blog yang akan kita manfaatkan untuk promosi seperti webiihost, atau menggunakan jasa periklanan yang sudah ada seperti koran, televisi, dan yang lebih mudah dengan pasang iklan atau mengiklanan produk orang lain misalnya saja adsensecamp yang sudah sangat terkenal kridibelitasnya.


Karena pentingnya motivasi itu maka kita harus senantiasa memotivasi diri kita sendiri agar asilnya bisa lebih dahsyat apalagi kalau sudah termotivasi dari si dia ditambah dengan motivasi diri sendiri dijamin tambah dahsyat deh…, Tapi kalau cuma jadi teori saja maka motivasinya ya cuma sebatas teori saja yang tidak ada efeknya apa-apa ok, Jangan pernah jadi orang yang tidak punya motivasi apalagi kalau dalam kerja dan yang lebih parah kalau tidak ada motivasi untuk menikah yang laki-laki jadi bujang tua yang perempuan jadi perawan tua jadi perlunya untuk motivasi cari jodoh seperti judulnya lagu wali, memang yang namanya cari jodoh perlu motivasi ekstra dahsyat agar hasilnya dahsyat. http://motivasikerja.com/motivasi-diri-bikin-sensasi-dahsyat/


Motivasi Kerja Untuk Menuju Sukses Dunia Akherat 


Motivasi kerja seperti ini sangat penting kenapa? kita bekerja dapat dua kesuksesan yaitu didunia dan diakherat adalah sangat langka pada saat ini banyak orang yang sukses sukses kerjanya dunia tapi diakherat tidak sebaliknya dia sukses diakherat tapi dunianya sangat parah bahkan kelihatan super parah walau cuma kelihatan tapi kan bisa dinilai minimal dari pekerjaannya sehari-hari.


Setelah kita punya motivasi untuk mencapai kesuksesan didunia dan diakherat tentunya kita harus juga tahu caranya sebagaimana ada haditsnya yang artinya:


Barang siapa ingin sukses dunia dngan ilmu, Sukses akherat dengan ilmu, kedua-duanya dengan ilmu.
jelaskan kata dasar untuk menjadi sukses tiada lain dan tia bukan adalah ilmu seperti seorang guru tanpa ilmu mustahil dia jadi guru, pedagang kalau tanpa ilmu juga mustahil untung,
cafebisnis tanpa ilmu mana mungkin mengajari orang lain,webiihost punya produk bagus kalau tanpa ilmu membuatnya mustahil ada barangnya,adsensecamp kalau tidak ada ilmu periklanan bagaimana mungkin mengiklankan barang orang lain, ustad tanpa ilmu tidak mungkin akan ceramah , dan masih banyak contoh yang lain. Jadi intinya kalau mau sukses maka kuncinya cuma satu yaitu ilmu, ilmu, dan ilmu. http://motivasikerja.com/motivasi-kerja-untuk-menuju-sukses-dunia-akherat/


Jadikan Semua Yang Ada DiSekitar Sebagai Alat Motivasi 


Jika motivasi kerja anda kurang karena yang memotivasi nggak ada sehingga kerjapun jadi tidak semangat kita bisa menjadikan lingkungan atau semua yang ada disekitar kita sebagai alat motivasi agar kerja kita tambah produktif misalnya setiap pagi kita tersenyum ketika bangun tidur walau yang diajak tersenyum cuma dinding saja tapi efeknya luar biasa hari ini kita jadi termotivasi dalam bekerja akibat efek senyum pada dinding tadi luar biasakan.


Kalau kita yang senang atau mau bekerja dengan cara membuat blog bahkan sudah terjun didunia internet marketing menjadikan komputer sebagai alat motivasi dengan sering komunikasi dengan alat ini atau kita perbanyak teman difacebook dan bisa juga tambah motivasi dari yang sudah lumayan ahli seperti pak lutvi yang punya cafebisnis karena dengan banyak teman bisa berbagi pengalaman sehingga jadi fasilitas bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kerja.
Benda yang ada dirumah kita banyak sekali tapi jarang sekali kita jadikan sebagai sarana motivasi contohnya petani kalau melihat padikan bisa dapat motivasi jika seandainya hasil kerja kerasnya sukses dengan hasil panen yang melimpah tidak menjadikanya sombong karena memakai ilmu padi semakin berisi semakin merunduk seperti kata-kata bijak yang banyak terdapat di
kata bijak atau kata mutiara, motivasi tidak hanya dari benda yang bisa dilihat dengan mata langsung bisa jadi kita kita dari benda yang rumit seperti blog yang dibeli dari webiihost indonesia orang itu kok bisa menciptakan produk mengapa saya tidak? Inikan motivasi juga.


Alangkah indahnya dunia kalau kita menumbuhkan motivasi kerja dengan semua hal yang ada disekitar kita, saya yakin kualitas kerja anda akan meningkat, Selamat mencoba.http://motivasikerja.com/jadikan-semua-yang-ada-disekitar-sebagai-alat-motivasi/


Semangat Kerja itu Penting Agar lebih Produktif 


Jika motivasi kerja kurang bisa jadi hasil kerjanya kurang juga karena motivasi yang kurang dari lingkungan disekitar yang tidak mendukung untuk kerja yang produktif sehingga badan terasa selalu tidak ada energi atau tenaga yang mendorong untu menghasilkan suatu hasil maksimal misalnya saja ada problem ditempat kerja mau curhat sama pacar tidak punya istri apa lagi sama teman takut mengganggunya ya kalau sudah begini otomatis kerja jadi tambah tidak semangat, Menurut saya kita kan bisa memanfaatkan teknologi sebagai media untuk berbagi misalnya saja facebook indra disini kita bisa cerita bagaimana agar semangat kerja meningkat.


Motivasi adalah hal yang sangat penting bagi kita terutama dalam kerja bisa jadi dengan motivasi itu bisa menambah penghasilan karena adanya kesempatan kerja baru contohnya kita cerita pada teman difacebook kemungkin dia bisa memberi solusi yang terbaik minimal masalah dalam kerja berkurang penghasilan bertambah walau cuma sedikit kan lumayan dari pada motivasi terus berkurang penghasilan makin sret…mau melamar anak orang takut ditolak, makanya motivasi kerja itu penting sekali bukan?


Motivasi kerja dapat timbul juga dari pengalaman atau kegagalan karena pengalaman itu adalah guru yang terbaik jika kita mengalami kegagalan dalam kerja ada baiknya kita evaluasi kerja kita itu pacu semangat agar kita bisa sukses dengan kerja yang produktif, jangan pernah mengatakan saya tidak bisa tapi motivasi diri anda agar semua pekerjaan menjadi luar biasa.http://motivasikerja.com/semangat-kerja-itu-penting-agar-lebih-produktif/


 

2 komentar:

  1. Hello website owner! I discovered your blog using Google and as a Search engine optimizer I have an offer for you that I think you will find very useful. There is a WordPress download that automatically does SEO for your page for better rankings, it's a 1-click install that's not expensive at all and will help you make more money and drive more visitors to your blog. Click my name to take a look. Thanks for your time.

    BalasHapus
  2. mantap membuat makin semangat bekerja lagi nih :D

    BalasHapus